Kata Kata Bijak

Advertisement
advertisement
Kata Kata Bijak - Kita sering kali mendengar istilah orang bijak, yaitu orang yang bisa mengendalikan dirinya dan juga mengambil keputusan yang tepat. Namun, kita juga sering sekali mendengar istilah kata kata bijak, Kata kata bijak, mungkin merujuk pada kata kata yang mengandung petuah, nasihat, dan juga terkadang motivasi yang bisa mendorong atau menenangkan orang yang membacanya, biasanya juga kata kata bijak adalah kata kata yang berisi pengalaman atau singkatnya biasa disebut dengan sebutan 'quotes' yang juga biasanya kata kata bijak dicetuskan atau dibuat oleh orang orang yang terkenal dan juga dikenal. Kata kata bijak digunakan oleh orang orang terkadang untuk menasihati dirinya sendiri, bisa juga untuk menasihati orang lain, atau terkadang hanya untuk pajangan atau penghias diri saja. Kata kata bijak juga biasanya dicantumkan dalam foto atau gambar, yang dibubuhi oleh kata kata biijak agar lebih menarik dan juga mengundang perhatian.
Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya
kata kata bijak

    Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

 Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal". Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang.

Kata Kata Bijak

Beberapa contoh kata kata bijak tersebut mungkin sering anda jumpai atau sudah tidak asing lagi di telinga anda, namun kegunaan atau manfaat kata kata bijak tersebut akan lebih terasa atau lebih bermakna jika anda kebetulan mengalami apa yang dikatakan dalam kata kata bijak tersebut, atau anda temui dalam kata kata bijak tersebut. Sebagai contoh, kata kata bijak yang mengandung motivasi atau nasihat akan sangat terasa saat anda membutuhkannya. OLeh karena itu, kata kata bijak yang anda temui atau anda jumpai sebenarnya bagus untuk diri anda dan juga untuk sebagai pelajaran hidup anda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya juga anda mempelajari atau juga sering sering membaca kata kata bijak yang anda temui di mana saja. Terkadang justru kata kata bijak tidak hanya datang dari yang anda cari, namun bisa anda temukan dari siapa saja, termasuk dari orang orang di sekitar anda seperti dari teman, keluarga, atau bahkan orang lain yang anda temui di jalan.
Advertisement
advertisement
Kata Kata Bijak | maya | 5

0 comments:

Post a Comment