Kata Kata Gombal

Advertisement
advertisement

Anda tentu sudah sangat sering mendengar kata kata gombal. Apa itu kata kata gombal? Sesuai dengan namanya, kata kata gombal adalah kata kata yang mengandung kegombalan, biasanya anak muda dan juga remaja lebih mengenal apa itu gombal. Kata kata gombal biasanya dan kebanyakan adalah kata kata yang mengandung rayuan yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan perasaan secara lebih ekspresif. Kata kata gombal biasanya memang terdengar manis dan juga membuat terkesan, namun tidak jarang juga kata kata gombal justru menjadi terdengar seperti lawakan atau konyol. Ada baiknya juga anda membaca kata kata gombal, jika bukan untuk mengungkapkan perasaan anda, anda bisa menggunakan kata kata gombal untuk menghibur diri sendiri atau untuk menghibur teman anda. Kata kata gombal juga sangat bisa membantu anda untuk menjadi lebih kreatif memikirkan kata kata gombal yang mungkin ingin anda buat dan ditujukan kepada orang yang ingin anda gombalin. Contoh kata kata gombal adalah yang seperti di bawah ini.


* Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

* Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

* Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

* Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

* Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

* Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

* Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.

* Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.

* Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.

* Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

* Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.

Kata kata gombal bisa menimbulkan berbagai reaksi dari yang membacanya. Bisa jadi, jika anda penyuka kata kata gombal, anda bisa merasakan bahwa kata kata gombal terdengar begitu indah dan membuat anda berbunga bunga, apalagi jika kata kata gombal tersebut diberika oleh orang yang anda sukai juga. Namun, kata kata gombal juga bisa menimbulkan reaksi yang lainnya, yaitu adalah anda merasa biasa biasa saja pada kata kata gombal yang anda dapatkan atau anda terima jika anda memang tidak begitu menyukai kata kata gombal. Reaksi lain dari orang yang mendengar atau mengatakan kata kata gombal adalah justru mengundang tawa karena terkadang kata kata yang gombal juga menjadi terdengar konyol apabila dikatakan pada saat yang kurang tepat dan juga situasi yang tidak tepat, terlebih pada orang yang juga tidak menyukai kata kata gombal tersebut. Namun, kata kata gombal juga baik untuk mengasah kreatifitas dalam membuat kata kata yang bisa membuat orang merasa terkesan.
Advertisement
advertisement
Kata Kata Gombal | Maia Dianti | 5

0 comments:

Post a Comment