Kata Kata Cinta

Advertisement
advertisement
Kata Kata Cinta - Ada banyak jenis kata kata yang biasa digunakan orang untuk mengungkapkan banyak hal, salah satunya adalah kata kata cinta. Kata kata cinta adalah salah satu yang paling sering atau paling banyak dicari dan diincar orang untuk berbagai keperluan, misalnya adalah kata kata cinta untuk diungkapkan kepada orang yang kita sayangi dan kita cintai, misalnya adalah untuk menyatakan cinta. Selain itu, kata kata cinta juga banyak digunakan untuk menghibur diri sendiri, meskipun kedengarannya agak miris dan juga agak menyedihkan, namun percayalah di luar sana banyak sekali orang yang suka mengoleksi atau mengumpulkan kata kata cinta hanya untuk dibaca dan juga dipahami maksudnya. Kata kata cinta memang membuat seseorang yang membacanya menjadi senang, karena kata kata cinta biasanya juga memang sangat puitis, juga terkadang mengandung makna makna yang menyayat hati, namun tetap disenangi. OLeh karena itu banyak sekali yang menyukai kata kata cinta seperti berikut ini.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
kata kata cinta

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiran yang mengingatkanku, yang takdirku inginkan, yang sangat aku cinta.

Jgn berhenti mencinta hanya karena kau pernah terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.

Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak tulus kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.

Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain. (Khalil Gibran)

Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun. (Khalil Gibran)

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan yang sama

Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
Menjadi bermakna

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya

Kadang, sesuatu yg biasa bisa menjadi luar biasa, hanya karena kamu melakukannya bersama orang yg tepat. Well, thatslove

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya

Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya

Dia yg tulus mencintaimu akan selalu menginginkan dirimu yg terbaik, namun tetap mencintai dan menerima dirimu yg terburuk.

Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia

Kata Kata Cinta

Kata kata cinta tidak hanya berguna untuk diri anda yang memang suka atau senang membaca kata kata cinta untuk berbagai keperluan dan juga berbagai kebutuhan anda, namun juga bisa berguna untuk orang orang yang ada di sekitar anda, misalnya untuk anda bagikan kepada teman anda yang sedang jatuh cinta atau sedang dimabuk cinta. Selain itu, anda juga bisa menjadikan kata kata cinta yang anda jumpai atau anda temui dari mana saja untuk anda ungkapkan pada pasangan anda, atau pada orang orang terkasih dan juga orang orang yang anda sayangi yang ada di sekitar anda. Kata kata cinta bisa menjadi bermakna dan juga bisa menjadi baik apabila tidak mengandung kata kata yang bisa menyinggung atau menyudutkan seseorang atau suatu kaum. Oleh karena itu, anda juga perlu berhati hati dalam menggunakan kata kata cinta yang anda temui, karena bisa saja kata kata cinta yang anda jumpai malah mengandung kata kata tidak layak pakai yang bisa memicu permasalahan.
Advertisement
advertisement
Kata Kata Cinta | maya | 5

0 comments:

Post a Comment