Kata Kata Romantis

Advertisement
advertisement

Kata Kata Romantis - Hampir semua orang menyukai hal hal yang bersifat romantis. Salah satunya adalah kata kata romantis. Kenapa kata kata romantis banyak selali disukai? Kata kata romantis, umumnya mengandung kata kata yang manis dan juga sangat enak didengar. Selain kata kata romantis, manusia juga umumnya menyukai hal hal yang bersifat romantis atau menimbulkan cinta dan kasih sayang seperti dinyanyikan sebuah lagu, dimainkan alat musik, dibacakan puisi atau kata kata cinta, dan lain sebagainya, salah satunya adalah yang satu ini, yaitu kata kata romantis. Kenapa kata kata romantis banyak sekali disukai oleh orang orang? Kata kata romantis bisa membuat seseorang tersenyum dan juga merasa senang dan menggembirakan hati. Kata kata romantis juga pada umumnya mengandung kata kata yang manis dan juga biasanya diungkapkan hanya kepada orang orang disekitar anda saja, yaitu lingkarannya lebih privasi dan juga lebih khusu. Kata kata romantis adalah contohnya seperti yang ada di bawah ini.
Kata Kata Romantis
Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Dari jauh aku mendoakanmu, doa yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan air matapun tidak sanggup untuk menterjemahnya.

Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman.

Aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu. 

Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.

Sayang, bila aku tidak menemuimu di malam minggu ini, bukan berarti aku tidak sayang kamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lainnya yang jauh lebih istimewa untuk kamu. 

Jika suatu saat aku kirim KPK untuk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karena itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he

Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan 

Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.
 Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga hati ini, hatku memang hanya untukmu

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.
Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Kata Kata Romantis

Kapan dan di mana saja serta kepada siapa saja anda bisa menggunakan kata kata romantis atau mengungkapkan kata kata romantis? Anda bisa mengungkapkan perasaan anda kepada orang orang yang anda sayang dengan mengatakan kata kata romantis, selain itu juga anda bisa mengucapkan atau mengungkapkan kata kata romantis saat anda sedang dalam keadaan atau suasana hati yang berbahagia dan juga bergembira. Kata kata romantis biasanya juga digunakan atau diucapkan di saat saat tertentu, misalnya saat orang yang anda ingin ungkapkan kata kata romantis itu berulang tahun atau dalam acara acara penting lainnya seperti wisuda, dan lain lain. Sebenarnya anda bisa mengatakan atau mengungkapkan kata kata romantis kapan saja dan di mana saja, asalkan anda juga bisa membaca situasi yang sedang berlangsung, apakah cocok untuk anda katakan kata kata romantis yang sudah menggelitik di tenggorokan anda untuk mengatakannya?
Advertisement
advertisement
Kata Kata Romantis | maya | 5

0 comments:

Post a Comment