Kata Kata Galau

Advertisement
advertisement
Kata Kata Galau - Kita sering sekali mendengar kata atau istilah galau dalam kehidupan sehari hari kita, salah satunya juga yang ada di dalam pembahasan yang akan disajikan penulis kali ini. Kata kata galau adalah kata kata yang biasanya mengandung kata kata yang bersifat menyedihkan, yaitu disebut galau tersebut. Kata kata galau juga bisa bermakna mengandung kata kata yang mengguncang perasaan atau hati, sehingga orang yang membacanya bisa menjadi gundah gulana atau menjadi galau. Kata kata galau mungkin kebanyakan dan juga lebih sering dijumpai di kalangan kalangan anak muda atau remaja, yang biasanya sedang sering seringnya merasa atau bahkan lebih sering merasa galau karena sedang mengalami masa peralihan dari remaja ke dewasa. Oleh sebab itu, kata kata galau lebih banyak digunakan di kalangan remaja dan anak muda. Kata kata galau juga biasanya dicantumkan pada foto atau gambar yang diedit agar lebih bermakna isi dari kata kata galau tersebut. COntoh kata kata galau adalah seperti yang di bawah ini.
Kata Kata Galau

Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.

Ingatlah perbuatan baik yg pernah org lain lakukan padamu. tetapi lupakanlah perbuatan baik yg prnh km lakukan pd org lain.

Saat orang sedang berada ‘dibawah’, bukan brarti dia nggak bisa naik lagi.

Kita tidak bisa menguasai semuanya. ada saat dimana anda ‘dibutuhkan’, ada saat dimana anda ‘tidak dibutuhkan’.

Biasakanlah menghargai org lain. ingat, kesombongan datang dr sikap yang tidak menghargai org lain.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dr genggamanmu, Dia tdk bermksd utk menghukum km. Dia hny mmbuka tgnmu utk menerima sesuatu yg lbh baik lagi.

Jangan beralasan saat anda kalah dan jangan berkomentar saat anda menang.

Kamu tidak akan bisa menguasai segala hal, fokuskan satu yang paling kamu bisa.

“Nanti” adalah kata yg pastinya membuang waktu. Kalau bisa dikerjakan sekarang lebih baik Anda mengerjakanya

Tak selalu orang terpintar yang mendapatkan yang terbaik; orang yang mempunyai kegigihan membaca, orang yang terus bertahan dan tak pernah menyerahlah yang mencapai sukses. – W.E Corey

Disaat kita sadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan akan musnah.

Bangkit & percaya yakin pasti ada jalan keluar

Kata Kata Galau

Kata kata galau tersebut bisa bersumber atau berasal dari pengalaman pribadi orang, atau juga dari kejadian kejadian yang terjadi di sekitar kita. Untuk apa biasanya anda menggunakan kata kata galau? Kata kata galau biasanya digunakan untuk hanya sekedar dijadikan bacaan, atau anda juga bisa membagikannya kepada teman anda yang mungkin sedang merasa galau dan untuk memotivasinya atau mendorongnya untuk menyudahi kegalauan yang mereka rasakan tersebut. Kata kata galau juga biasanya hanya dijadikan pajangan atau hanya untuk iseng iseng dibaca. Oleh karena itu, kata kata galau juga terkadang banyak diincar atau dicari oleh orang sebagai penghibur atau hanya untuk hiburan saja. Kata kata galau juga bisa bermakna atau bisa menjadi peringatan pada diri anda bahwa anda tidak boleh merasa galau karena galau rasanya tidak enak sekali untuk perasaan dan juga galau kurang baik untuk diri anda.
Advertisement
advertisement
Kata Kata Galau | maya | 5

0 comments:

Post a Comment