Kata Kata Motivasi

Advertisement
advertisement
Kata kata motivasi - Sebagai manusia kita tentunya terkadang bertemu atau mengalami hal hal yang kurang diinginkan dalam hidup, oleh karena itu terkadang membuat kita rapuh atau terguncang. Kata kata motivasi dalam hidup memang sangat dibutuhkan untuk mendorong diri kita agar lebih bisa menghadapi keadaan atau saat saat sulit seperti itu. Kata kata motivasi banyak sekali dicari orang untuk memotivasi dirinya sendiri, atau untuk memotivasi orang lain. Terkadang, kata kata motivasi tidak hanya dapat kita temukan di dalam buku atau di dalam media media lainnya, kata kata motivasi juga biasanya dicantumkan atau dituliskan pada foto atau gambar yang berkaitan, misalnya jika kata kata motivasi yang dibahas adalah tentang kesabaran, gambar yang digunakan adalah gambar bunga atau gambar tanaman yang enak dilihat. Kata kata motivasi juga tidak hanya dibutuhkan saat kita merasa sedang rapuh atau sedang menghadapi hal yang sulit, namun juga kata kata motivasi sebenarnya selalu dibutuhkan dalam hidup kita seperti yang ada di bawah ini.
Kata Kata Motivasi

Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.

Ingatlah perbuatan baik yg pernah org lain lakukan padamu. tetapi lupakanlah perbuatan baik yg prnh km lakukan pd org lain.

Saat orang sedang berada ‘dibawah’, bukan brarti dia nggak bisa naik lagi.

Kita tidak bisa menguasai semuanya. ada saat dimana anda ‘dibutuhkan’, ada saat dimana anda ‘tidak dibutuhkan’.

Biasakanlah menghargai org lain. ingat, kesombongan datang dr sikap yang tidak menghargai org lain.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dr genggamanmu, Dia tdk bermksd utk menghukum km. Dia hny mmbuka tgnmu utk menerima sesuatu yg lbh baik lagi.

Jangan beralasan saat anda kalah dan jangan berkomentar saat anda menang.

Kamu tidak akan bisa menguasai segala hal, fokuskan satu yang paling kamu bisa.

“Nanti” adalah kata yg pastinya membuang waktu. Kalau bisa dikerjakan sekarang lebih baik Anda mengerjakanya

Tak selalu orang terpintar yang mendapatkan yang terbaik; orang yang mempunyai kegigihan membaca, orang yang terus bertahan dan tak pernah menyerahlah yang mencapai sukses. – W.E Corey

Disaat kita sadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan akan musnah.

Bangkit & percaya yakin pasti ada jalan keluar

Kata Kata Motivasi

Kata kata motivasi terkadang akan semakin terasa manfaatnya atau kegunaannya dikala anda memang sedang membutuhkannya, namun, kata kata motivasi juga terkadang terasa tidak ada apa apa nya atau kurang anda pahami jika anda belum pernah atau anda tidak sedang mengalami atau merasakan hal hal yang berkaitan dengan kata kata motivasi yang anda baca atau anda dapatkan tersebut. Kata kata motivasi ada banyak sekali dan bisa anda dapatkan atau temukan di mana mana, salah satunya adalah di media media sosial dan juga jenis media lainnya. Kata kata motivasi tidak hanya bisa dicetuskan oleh orang orang tertentu, tetapi hampir semua orang juga bisa membuat kata kata motivasi dan juga bisa mengambil pelajaran dari kata kata biasa saja yang mengandung motivasi sehingga menjadilah kata kata motivasi. Kata kata motivasi juga dapat anda temukan di mana pun anda inginkan, karena pelajaran sesungguhnya ada di mana saja.
Advertisement
advertisement
Kata Kata Motivasi | maya | 5

0 comments:

Post a Comment