Kata Kata Sedih

Advertisement
advertisement

Kita tentunya pernah merasakan semua jenis perasaan yang ada di dunia ini, salah satunya adalah perasaan sedih. Kenapa ada perasaan sedih? Sedih tidak hanya muncul dalam bentuk perasaan atau rasa, namun juga bisa berbentuk sebagai kata kata yang biasa disebut dengan sebutan kata kata sedih. Apa itu kata kata sedih? Kata kata sedih adalah tentunya, sesuai dengan namanya, adalah kata kata yang mengandung kesedihan atau kata kata yang memiliki makna yang membuat perasaan bisa menjadi sedih. Oleh karena itu, kata kata sedih ada sebagai ungkapan yang membuat orang menjadi sedih atau menjadi merasa kurang baik atau dalam suasana hati yang kurang baik karena perasaan sedih tersebut yang mungkin bisa saja terjadi atau timbul karena hati yang sedih gara gara kata kata sedih yang diucapkan atau kita dengar dari sekitar kita. Kata kata sedih bukan hanya bisa kita rasakan atau kita dengar dari sekitar kita, namun juga bisa kita temukan di media sosial seperti yang sedang anda lakukan sekarang ini.

 Jika kamu memintaku untuk memberi yang terbaik untukmu, apa kamu sudah memberikan yang terbaik untukku?

 Mulai lelah dengan semua janji manismu yang selalu saja tidak kamu buktikan. Mungkin memang aku tidak seharusnya bersamamu lagi

 Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu

 Paling sebal kalau kamu sudah mulai cuek kayak gini

 Bila saja aku memiliki satu kesempatan lagi, maka aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan cinta yang pernah kamu berikan

 Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki Cintanya, namun bagaimana kamu menjaga serta memelihara Cintanya.

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Masih ingatkah kamu pada susunan kata yang dulu kamu buat untuk sekedar menyatukan kita..?

Sesuatu yang berhubungan dengan "saling" harusnya dilakukan bersama. Jangan hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit!

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik..

Kata kata sedih bisa menjadi memang terasa sedih jika anda sedang merasa sedih atau dalam situasi dan keadaan yang membuat anda sedih, tapi kata kata sedih juga bisa menjadi terasa biasa biasa saja karena anda memang sedang tidak merasa sedih atau dalam suasana hati yang baik baik saja, sehingga akan terasa berbeda. Kata kata sedih sebaiknya tidak mempengaruhi anda, karena kata kata sedih sebenarnya hanyalah sebuah kata kata sedih yang tidak memiliki makna atau arti apa apa apabila dalam diri anda anda sedang tidak sedih atau sedang tidak merasakan apa apa. Kata kata sedih juga sebaiknya tidak mempengaruhi suasana hati anda, apabila anda sedang dalam keadaan yang baik baik saja atau dalam keadaan yang damai, kata kata sedih sebaiknya tidak membuat anda menjadi sedih dan terpengaruhi oleh kata kata sedih yang mungkin baru saja anda jumpai seperti kata kata sedih yang ada di atas tersebut. Kata kata sedih juga mungkin ada baiknya untuk anda menjadi lebih bersukur karena anda mengingat hal hal sedih.
Advertisement
advertisement
Kata Kata Sedih | maya | 5

0 comments:

Post a Comment